Cara Merawat Wajah Agar Tampil Cantik Dan Sehat Secara Alami

Cara Merawat Wajah Agar Tampil Cantik Dan Sehat Secara Alami - Banyak cara yang dapat anda lakukan agar wajah selalu sehat dan tampak cantik secara alami. Anda mungkin telah melakukan berbagai macam cara dan hasilnya tidak memuaskan anda. Nah untuk itu saya akan memberikan beberapa tips untuk merawat dan mempertahankan wajah tetap sehat dan membuat anda kelihatan cantik setiap saat.


Hal yang sangat penting sebelum melakukan semua tips ini agar anda tidak melakukan secara rutin agar hasilnya kelihatan maksimal. Anda harus memulainya ketika anda bangun tidur dipagi hari sampai anda tidur dimalam hari. Seberapa sibuk pun anda, usahakan agar selalu menjalankan tips ini, agar apa yang anda lakukan bisa tercapai dengan memuaskan.


Cara Merawat Wajah Agar Tampil Cantik Dan Sehat Secara Alami


Cara Merawat Wajah Agar Tampil Cantik Dan Sehat Secara Alami



Perawatan Ketika Anda Bangun Tidur


Ketika anda bangun tidur anda awali hari anda dengan mulai merawat wajah agar sehat dan kelihatan segar sepanjang hari. Beberapa resep yang bias anda lakukan yaitu:


Kantung teh bekas menghilangkan kantung mata

Anda pasti tau dengan kantung teh. Ketika anda membuat teh  dipagi hari, jangan pernah membuang kantung teh bekas yang anda gunakan. Bagi anda yang mengalami susah tidur dimalam hari, dipagi hari akan meninggalkan bekas atau kantung mata pada wajah anda. Hal ini menjadikan wajah anda kelihatan tidak fresh.


Anda dapat membuat wajah anda kembali segar sepanjang hari dengan cara menempelkan kantung teh bekas pada kantung mata anda. Lakukan hal ini sebelum anda mandi ataupun mencuci muka anda selama beberapa menit. Cara ini juga dapat menghilangkan bekas kantung mata yang terlihat membuat anda merasa tidak nyaman. Ini adalah langkah pertama yang anda lakukan mengawali hari-hari anda.


Mencuci Wajah

Langkah kedua yang dapat anda lakukan setelah anda melakukan hal pertama yaitu mencuci muka. Sebelum anda melakukan kegiatan lain anda dapat mencuci muka anda dengan air bersih yang segar. Cuci dan bersihkan wajah anda dari sisa krim yang anda gunakan pada malam hari.


Olahraga

Berolahraga ataupun melakukan aktifitas fisik ringan dapat membantu anda menjadi lebih segar. Setelah mencuci cuka sempatkan diri anda untuk melakukan olah raga sekitar 15 menit.  Anda dapat melakukan hal-hal ringan seperti lari, jalan cepat, bersepeda ataupun hal lain yang anda sukai. Cara ini akan membuat anda tampil segar sepanjang hariSelain itu dengan berolah raga tubuh anda akan menjadi lebih sehat.




Bersihkan Wajah Anda Dengan Pembersih Wajah


Setelah selesai berolahraga, bersihkan wajah anda dengan menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah anda. Usapkan pembersih wajah dengan lembut secara merata, apabila wajah anda termasuk kulit yang berminyak pakailah air hangat untuk mencuci wajah anda. Setelah itu tepuk tepuk wajah anda dengan lembut dan segera keringkan menggunakan handuk.


Gunakan Pelembab Wajah

Setelah selesai gunakan pelembab pada wajah anda. Hal ini dapat melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Gunakanlah pelembab wajah yang menurut anda cocok dengan kulit wajah anda, karena setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda.


Itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan dipagi hari ketika anda akan mengawali hari anda. Selanjutnya ada beberapa tips lain yang dapat anda lakukan ketika anda akan tidur dimalam hari.




Cara perawatan wajah sehari-hari, membuat wajah putih alami dalam 1 minggu, perawatan wajah secara alami sebelum tidur, tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri, perawatan wajah tradisional, merawat wajah agar awet muda, perawatan muka kusam, merawat wajah berminyak




Perawatan Wajah Sebelum Anda Tidur Malam Hari


Setelah anda melakukan rutinitas disiang hari, penting sekali melakukan perawatan wajah sebelum anda tidur. Karena pada saat anda tidur semua bagian tubuh kita berada pada posisi beristirahat. Dengan melakukan perawatan wajah sebelum tidur bisa membuat tidur anda lebih nyenyak dan nyaman. Berikut langkah-langkah yang dapat anda lakukan sebelum tidur dimalam hari:


Bersihkan Wajah Anda Dari Kosmetik Yang Anda Gunakan

Kosmetik yang anda gunakan sepanjang hari haruslah anda bersihkan. Kosmetik dapat membuat debu maupun kotoran lain menempel pada wajah anda. Kalau anda tidak membersihkannya, kosmetik dan kotoran debu tersebut dapat menyumbat pori-pori anda, dan hal ini akan menyebabkan kulit wajah anda kusam dan tidak sehat.


Bersihkan wajah anda dari kosmetik yang anda pakai di pagi hari hingga sore hari. Caranya sama dengan ketika anda membersihkan wajah pada saat anda bangun tidur. Cuci wajah anda menggunakan sabun wajah yang cocok dengan kulit wajah anda. Ini adalah langkah pertama yang dapat anda lakukan sebelum tidur malam.


Minum air Putih

Minumlah air putih secukupnya sebelum anda tidur karena air putih sangat bermanfaat bagi tubuh anda. Dengan meminum air putih bisa membuat kulit menjadi lebih elastis lembut dan cerah.


Memakai Cream Wajah

Kulit akan menyerap lebih baik pada saat malam hari. Selain itu kulit yang sedang beristirahat akan terhindar dari sinar matahari. Maka dari itu gunakanlah kesempatan ini untuk menggunakan cream malam. Cara ini dapat juga membuat kulit wajah anda lebih putih. atau anda bisa juga membuat masker wajah sendiri.


Setelah semua yang anda lakukan tersebut, maka anda dapat tidur. Jika anda melakukan semua tips diatas maka seluruh tubuh kulit wajah anda menjadi lebih releks. Tidurlah pada waktunya, agar anda bangun dipagi hari terlihat lebih segar. Kalau kita kurang tidur maka wajah anda akan kelihatan tegang dan dapat membuat kantung mata dibawah mata anda.


Related Movies

Next Movie
« Prev Post
Previous Article
Next Post »