Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Tumor Dengan Obat Tradisional

Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Tumor Dengan Obat Tradisional - Tumor adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti dan perlu diwasapai. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia seseorang. Ketika mendengar kata “Tumor” seseorang pasti langsung beranggapan bahwa penyakit ini akan susah disembuhkan.


Tumor berasal dari kata latin yaitu Tumore yang artinya pembengkakan. Pembengkakan yang terjadi berupa benjolan (gumpalan dagin) yang tumbuh pada bagian tubuh tertentu. Tumor dibagi menjasi 2 golongan yaitu tumor jinak (benign) dan tumor ganas (malignant) atau lebih dikenal dengan penyakit Kanker.


Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobati Tumor Dengan Obat Tradisional


Tumor jinak merupakan gumpalan daging yang tumbuh membesar tetapi tidak menyebar. Jenis penyakit tumor ini tidak terlalu berbahaya dibandingkan dengan tumor ganas. Akan tetapi adakalanya tumor jinak akan sangat berbahaya apabila tumbuh pada bagian penting pada tubuh seperti pada leher dimana tumor ini akan menekan saluran pernafasan, tumor yang tumbuh pada otak dan pada bagian tubuh penting lainnya.


Tumor atau disebut juga Neoplasma terbentuk dari daging yang berisi cairan dan lemak yang dapat tumbuh dimana saja pada tubuh manusia dan yang perlu untuk lebih diwaspadai adalah tumor yang tumbuh dibagian fatal seperti payudara, otak, leher, rahim dan bagian tubuh penting lainnya. Pada awal mengalami penyakit tumor seseorang tidaklah langsung menyadari dan mengalami keluhan pada tubuh.


Pengobatan tumor tanpa operasi, obat tumor ganas paling ampuh, obat tradisional tumor jinak, cara mengobati tumor ganas, obat untuk menghancurkan tumor, obat tradisional tumor di leher,obat tumor jinak terbaru, obat herbal tumor rahim.


Tumor yang tumbuh pada bagian tubuh yang tidak fatal pun seperti pada tangan, kaki, punggung dan bagian lainnya juga harus mendapatkan perhatian yang serius. Walaupun cenderung “jinak” tumor ini akan sangat berbahaya ketika tumbuh menjadi besar. Dalam ilmu kedokteran tumor ini harus segera diangkat melalui proses pembedahan.


Penyebab Tumbuhnya Tumor


Tumor muncul disebabkan kerusakan sel didalam tubuh. Sel tubuh yang rusak akan diperbaiki dan apabila tidak dapat diperbaiki maka sel tubuh yang rusak tersebut akan mengalami apoptosis (mekanisme kematian sel). Apabila apoptosis tidak sempurna (kemampuan sel untuk ber-apoptosis rusak) maka sel tubuh yang rusak tidak mati dan akan terus membelah dan berkembang menjadi tumor.


Gejala Tumor


Gejala-gejala yang terlihat pada seseorang yang mengidap tumor yaitu:

        Penebalan jaringan atau tumbuhnya benjolan pada tubuh.
        Luka yang tidak kunjung sembuh
        Pendarahan atau keluarnya zat cair dari dalam tubuh
        Berat badan menurun secara drastis


Mengobati Tumor Dengan Obat Tradisional


Ada banyak bahan-bahan alami (tradisional) yang dapat mengatasi dan menghancurkan sel-sel tumor yang dapat dengan mudah kita peroleh seperti temu putih, sambiloto, benalu teh dan lainnya. Untuk anda yang ingin mencoba salah satu metode penyembuhan dengan menggunakan bahan-bahan tradisional anda dapat mencoba resep dibawah ini:

Bahan-bahannya:
  • 1 ruas rimpang temu putih
  • 11 lembar daun sambiloto
  • 1 gemgam daun benalu the
  • 11 butir jadam arab seukuran kelereng
  • 5 gelas air bersih

Cara mengolah:
  • Cuci bersih temu putih, daun sambiloto daun benalu dan jadam arab
  • Temu putih dikupas kulitnya dan diiris tipis-tipis
  • Masukkan semua bahan bahan kedalam panic dan rebus hingga mendidih. Biarkan sampai tersisa kira-kira 3 gelas
  • Stelah dingin saring ramuan tersebut dan ambil airnya saja

Aturan pakai:

Air ramuan diminum 3 kali sehari sebenyak ½ gelas untuk sekali minum.


Bagi anda yang mengisap tumor sebaiknya hindari mengkonsumsi ikan, durian nangka sertamakanan yang berlemak dan pedas.

Demikian Cara Mengobati Tumor Dengan Obat Tradisional, Semoga bermanfaat

Related Movies

Next Movie
« Prev Post
Previous Article
Next Post »