Kuku Cantik Dan Sehat Dengan Minyak Zaitun

Kuku Cantik Dan Sehat Dengan Minyak Zaitun - Kuku adalah bagian tubuh manusia yang terdapat atau tumbuh di ujung jari. Memiliki kuku yang bagus dan indah merupakan impian setiap orang. Tentunya akan membuat tangan atau kaki kita menjadi lebih indah, dan pasti banyak orang yang ingin memiliki kuku yang cantik karena bagaimanapun hal ini akan berpengaruh pada penampilan anda.


Merawat kuku dapat kita lakukan tanpa anda harus pergi ke salon dengan mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan utama perawatan kuku adalah alternatif perawatan murah meriah namun memiliki hasil yang bermanfaat bagi keindahan kuku.


Kuku Cantik Dan Sehat Dengan Minyak Zaitun


Kuku Cantik Dan Sehat Dengan Minyak Zaitun



Minyak zaitun atau dikenal juga dengan minyak olive adalah minyak yang dihasilkan dari buah zaitun. Buah zaitun memiliki bentuk bulat gemuk berwarna hijau ketika mentah dan akan berubah menjadi berwarna kekuning-kuningan ketika sudah mulai masak.

Manfaat minyak zaitun untuk kuku kaki dan tangan, cara mengkilapkan kuku dengan pasta gigi, minyak zaitun untuk kulit, cara menggunakan minyak zaitun, mengkonsumsi minyak zaitun, manfaat minyak zaitun untuk kesehatan, khasiat minyak zaitun untuk payudara, manfaat minyak zaitun untuk jerawat.

Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan, mulai dari campuran kosmetik, obat herbal, sabun bahkan dapat digunakan sebagai bahan bakar lampu minyak. Selain itu minyak zaitun juga sangat bermanfaat untuk kesehatan karena minyak ini mengandung lemak tak jenuh yang tinggi.

Manfaat minyak zaitun untuk rambut, minyak zaitun mustika ratu, manfaat minyak zaitun untuk bibir, cara merawat kuku dirumah dengan bawang putih, mempercantik kuku secara alami, cara membuat kuku putih susu, merawat kuku cepat panjang

Untuk anda yang suka merawat kuku dengan bahan-bahan alami minyak zaitun merupakan salah satu solusi yang dapat anda gunakan. Minyak zaitun dapat digunakan untuk merawat kuku agar tetap kuat dan sehat. Berikut beberapa manfaat minyak zaitun dalam perawatan kuku:

Melembabkan Kuku

Karena kuku tidak memiliki kandungan minyak dan kelenjar keringat yang banyak, maka Anda perlu tetap menjaga kelembabannya. Ketika mengalami kekeringan, kuku akan menjadi rapuh. Minyak zaitun bisa membantu menjaga melembabkannya. Caranya, pijat kuku dengan minyak zaitun setiap malam hari. Lakukan ini tiga kali seminggu untuk mengobati kuku yang rapuh.


Melembutkan Kuku

Untuk mendapatkan kuku yang lembut, campurkan minyak zaitun dengan madu. Kemudian, oleskan pada kuku dan kutikulanya. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin. Keringkan dengan handuk. Lakukan ini dua kali seminggu.


Merangsang Pertumbuhan Kuku

Minyak zaitun akan membantu merangsang pertumbuhan kuku. Campur minyak zaitun dengan jus tomat. Tomat mengandung biotin yang meningkatkan pertumbuhan kuku secara alami. Oleskan campuran ini pada kuku dan kutikula. Anda juga bisa merendam kuku dalam campuran ini selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu untuk meningkatkan pertumbuhan kuku.


Melunakkan Kutikula

Oleskan minyak zaitun pada kutikula dan kuku setelah mandi dan sebelum tidur. Lakukan ini setiap hari untuk merawat kuku Anda.


Mengilapkan Kuku

Kuku yang kering akan terlihat kusam. Untuk mengembalikan kilaunya, oleskan minyak zaitun pada permukaan kuku tiga kali sehari.


Demikian Cara Kuku Sehat Dengan Minyak Zaitun, Semoga Bermanfaat.

Related Movies

Next Movie
« Prev Post
Previous Article
Next Post »